Kamis, 07 November 2013

kisah eceran Toko emas menunggu aturan tentang denda, perizinan





Toko perhiasan , koin , dan " kita membeli emas " sedang menunggu hasil dari litigasi Bahwa peraturan dapat mempengaruhi industri fidusia mereka. Kekhawatiran tentang denda dan pembatasan sudah menyakiti garis bawah beberapa toko ' .
Hukum yang mengatur dealer logam mulia telah ada selama tiga dekade . Mereka membutuhkan perizinan dan mencakup aturan dimaksudkan untuk mengendalikan praktik tidak etis zoals menerima barang curian dan harga lowball oleh dealer transien .
Tapi penegakan lalai , dan beberapa dealer comp lagu dengan atau bahkan tahu tentang hukum , kata Ed Karn , pemilik Allen Coin Toko di Columbus, yang memiliki tulang Terlibat dalam bisnis keluarga sejak tahun 1981 .
" Aku belum pernah mendengar tentang hal itu ditegakkan sampai 2011 , " katanya .
Sejak 2011 , 134 kasus penegakan administrasi telah dibuka terhadap dealer berlisensi . Yang dibandingkan dengan 64 kasus antara tahun 2008 dan 2010 , menurut Ohio Departemen Perdagangan catatan .
Jumlah berlisensi dealer berguna Peningkatan tajam dalam periode itu, dari 41 di bulan Juni 2009 untuk 236 di Januari 2012.
Denda terkadang melebihi $ 100.000.
Shops've menanggapinya dengan menyewa pengacara dan menurunkan profil mereka dengan menghentikan iklan dan mengambil " kita membeli emas " tanda-tanda Dari jendela mereka . Akibatnya , mereka kehilangan bisnis selama periode ketika harga logam mulia itu melonjak .
Koin Liberty di Delaware menghadapi sanksi pidana dan denda $ 10.000. Sebaliknya , ia menggugat negara di pengadilan federal atas tindakan yang diambil terhadap itu dan menang. Dan karena persyaratan akhir tahun lalu , penegakan atau perizinan telah ditangguhkan kaki di seluruh negara bagian .
Negara telah mengajukan banding atas putusan hakim federal . Argumen lisan terdengar bulan lalu di AS 6 Pengadilan Banding Sirkuit , yang berbasis di Cincinnati .
Sejak itu , " ada banyak pemilik toko di luar sana Yang Menahan napas mereka . Mereka tidak ingin mendapatkan ketukan Pada melalui mereka , " kata Karn .
Jaksa Maurice Thompson berpikir tindakan keras Itu Mulai tahun 2011 dimulai untuk membantu anggaran keseimbangan Ohio . Dengan harga emas tercatat tinggi, dealer sibuk .
" Saya hanya menduga thatthere adalah minat baru dalam penegakan hukum, anak atau memeriksa bantal sofa untuk melihat apa yang bisa Anda dapatkan, " katanya .
Organisasi nirlaba Thompson , 1851 Pusat Hukum Konstitusi , Yang Merupakan Koin Liberty , berpendapat Bahwa Ohio Logam Mulia Dealer Act melanggar perlindungan kebebasan berbicara Amandemen Pertama dengan menargetkan hanya toko Itu mengiklankan atau " menahan themelves ke publik sebagai bersedia untuk membeli " logam mulia . Hukum berguna melanggar hak - karena proses pengadaan denda besar dan sewenang-wenang , kelompoknya Dugaan .
" Ini adalah contoh yang bagus dari lembaga eksekutif atau anak mengamuk , " kata Thompson . " Ini akan baik mereka didasarkan pada ukuran bisnis mereka dan bagaimana hal itu berhasil . Itu hampir seperti pemerasan . "
Juru bicara Departemen Perdagangan Brian Hoyt mengatakan dia tidak bisa mengomentari masalah hukum tertunda .
Thompson berpendapat Liberty Bahwa " ada dalam keadaan lumpuh , dikenakan sanksi hukum pidana dan perdata baik jika itu mengiklankan tanpa lisensi , dan tergantung pemenuhan standar kabur dan abadi penggeledahan tanpa surat dan kejang jika memperoleh lisensi . "
" Rasanya sakit cukup parah , " kata Mike Tomaso , pemilik Liberty . Sebanyak setengah dari penjualannya berada di logam mulia . " Keuangan saya cukup rentan sekarang . "
Worthington Jewelers didenda $ 150.000 tahun lalu . Perusahaan itu mengatakan tidak tahu itu perlu lisensi . Ini setuju untuk membayar negara sekitar $ 12.000 dan menjadi berlisensi .
" Kami merasa kami tidak melakukan kesalahan , " kata Cheryl Claypoole , manajer pemasaran . " Karena kita sudah menjadi berlisensi , kami sekarang mengambil semua langkah untuk mematuhi hukum . "
Undang-undang mengharuskan rinci pencatatan , hubungi polisi reguler dan tempat review dari catatan .
Tomaso mengatakan ia bekerja setiap hari dengan polisi setempat . Tokonya memperingatkan bahwa " pencuri dan penjahat akan masuk penjara jika Anda menjual di sini. "
Hari ini , 122 usaha Ohio memegang lisensi logam mulia - sukarela , Menurut Departemen Perdagangan . Dealer logam mulia menciptakan asosiasi perdagangan untuk melobi anggota parlemen untuk hukum yang lebih baik .
Dan tagihan diperkenalkan di Ohio DPR untuk memperpanjang waktu - dari lima hari untuk 15 - bahwa dealer harus memegang item sebelum menjual atau mengubah mereka , tujuannya adalah untuk mempermudah pemulihan barang yang dicuri .
Tomaso mengatakan dia akan terus-menerus untuk mengawasi keluar bagi para penjahat . Berguna tapi ia perlu untuk mencari nafkah .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Efek Blog