Senin, 14 Oktober 2013

10 Tips Untuk Jual Emas Anda



Emas adalah Barang Yang Ulasan Sangat di anggap elegan di mata Bank Dan di mata Dunia , KARENA ITU Oleh apabila temen2 Ulasan Sangat Berminat berkecimpung di Dunia Emas , alangkah baiknya temen2 mengetahui Hal Hal Yang harus di lakukan untuk melakukan PENJUALAN Emas secara BAIK Dan teliti .
 
oke temen2 Disini SAYA Akan memberitahukan kiat bagaimana ANDA Cara Menjual Emas ANDA Artikel Baru BAIK , yaitu :
1 : Memahami Timbangan
Berat emas membantu menentukan nilainya , namun perlu diingat bahwa perhiasan menggunakan standar pengukuran yang berbeda yang disebut ons Troy . Sisik AS akan mengukur 28 gram per ounce , sementara emas diukur pada 31,1 gram per Troy ounce . Beberapa dealer juga dapat menggunakan sistem bobot disebut Pennyweight ( dwt ) untuk mengukur ons Troy , sementara yang lain akan menggunakan gram . Pennyweight adalah setara dengan 1,555 gram . Jadilah waspada bahwa dealer tidak menimbang emas Anda dengan Pennyweight tetapi membayar Anda dengan gram , cara licik untuk dealer untuk membayar Anda kurang lebih berat emas .
2 : Tahu Karats Anda teks : Emas murni terlalu lunak untuk praktis digunakan sehingga dikombinasikan dengan logam lain untuk menciptakan daya tahan dan warna. The Trade Commission federal ( FTC ) mengharuskan semua perhiasan yang dijual di AS menggambarkan kehalusan karat paduan . Satu karat sama dengan 1/24 dari emas murni berat . Jadi 14 karat berarti perhiasan adalah 14 bagian emas dan 10 bagian logam lainnya . Ini adalah ilegal untuk perhiasan untuk diberi label " perhiasan emas " jika kurang dari 10 karat . Hal ini penting untuk mengetahui karat emas Anda untuk membuat keputusan pada nilai memo perhiasan Anda .
3 : Jauhkan Karats Anda Pisahkan
Jangan biarkan perhiasan nilai karat yang berbeda ditimbang bersama-sama . Beberapa dealer akan mempertimbangkan semua perhiasan bersama-sama dan membayar Anda untuk nilai karat terendah . Pisahkan perhiasan Anda dengan nilai karat sebelum menghadiri pesta emas.
4 : Tahu Nilai tersebut
Hubungi toko perhiasan lokal atau cek dengan sumber online, seperti www.goldprice.org , untuk memverifikasi harga pasar saat ini untuk emas sebelum Anda menjual . Beberapa dealer tahu orang hanya mencari uang tunai cepat untuk dimasukkan ke dalam saku mereka dan akan menawarkan uang untuk emas Anda yang lebih rendah dari nilai sebenarnya .
5 : Tahu Pembeli Anda
Periksa toko perhiasan dan pembeli emas terdaftar dengan BBB di www.bbb.org . Sebuah BBB Business Review mengatakan informasi dasar tentang bisnis serta keluhan dan apakah pengaduan telah diselesaikan ketika disajikan kepada bisnis dengan BBB .
6 : Tahu Apa yang Anda Apakah Jual
Beberapa item emas mungkin akan bernilai lebih ketika dijual sebagai mereka , daripada jika mereka dilebur . Jika kalung emas atau gelang berasal dari desainer terkenal atau pembuat , mungkin memiliki nilai untuk beberapa pembeli di luar emas itu terbuat dari .
7 : Tahu Cetak Baik
 
Jika Anda memilih untuk menggunakan layanan email -pergi , pastikan Anda memahami persyaratan dan kondisi. Mengirim barang diasuransikan . Cari tahu berapa lama sebelum Anda mendapatkan diganti , berapa lama mereka akan menyimpan emas Anda sebelum mencair ke bawah , dan berapa hari Anda harus menolak tawaran tersebut. Mengambil foto barang Anda sebelum pengiriman dan pastikan Anda berpegang pada semua dokumen dan pengajuan relevan.
8 : Toko Sekitar
Ingat , Anda tidak perlu melompat pada tawaran pertama untuk emas Anda . Toko sekitar untuk penawaran yang berbeda . Untuk memastikan Anda benar-benar mendapatkan harga yang terbaik untuk perhiasan Anda , memilikinya dinilai sebelum menjual . Ini mungkin biaya lebih di depan , tetapi perhiasan Anda mungkin bernilai lebih dari berat bila Anda termasuk pengerjaan , nilai seni , dan permata tertanam untuk bagian secara keseluruhan .
9 : Jadilah realistis
Perlu diingat bahwa partai emas , sering diselenggarakan oleh teman-teman dan tetangga , benar-benar lebih tentang menyenangkan dari nilai . Mengambil semua faktor menjadi pertimbangan , penjual di pesta emas kemungkinan akan mendapatkan antara 70 dan 80 persen dari nilai riil barang mereka.
10 : Bawa I.D. Anda
Pembeli emas diwajibkan oleh hukum untuk meminta penjual untuk dikeluarkan pemerintah - identifikasi, Persyaratan ini dirancang untuk melindungi konsumen dengan membantu polisi menyelidiki penjualan properti dicuri dan mencegah pencucian uang . Semua pembeli emas reputasi mematuhi aturan-aturan ini , jadi jika kau tidak bisa diminta untuk menunjukkan ID Anda , berhati-hatilah .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Efek Blog