Jumat, 18 Oktober 2013

KISAH AZIS SANG PEMILIK TOKO EMAS

uring tugas selama setahun saya di Kuwait , saya membantu Aziz dealer emas membuat beberapa uang . Aziz adalah seorang Muslim dari India . Dia dan saudaranya memiliki toko emas di Fahaheel yang merupakan pinggiran kota Kuwait City . Bahkan , ada banyak toko-toko emas di daerah itu dan titik tujuan untuk pembeli militer. Pada saat itu , kita pada dasarnya memiliki militer di 4 lokasi di Kuwait . Aku berada di Al Jaber Air Base . Ada juga anggota Angkatan Udara di Ali Al Saleem dan Angkatan Darat di Camp Doha dan lokasi depan dekat perbatasan Irak .
Untuk 3 bulan pertama , saya tidak bisa bahkan untuk memenuhi Aziz . The USS Cole telah diserang oleh teroris sekitar 3 minggu setelah saya tiba di negara . Hal ini menempatkan seluruh wilayah perjalanan waspada dan moral ke Kuwait City tidak berwenang selama sekitar 3 bulan . Tapi , setelah saya punya kesempatan untuk bertemu Aziz saya akan bertujuan Penerbang saya ke tokonya untuk membantu mereka mendapatkan harga yang lebih baik .
Dari 1.500 atau lebih orang ditempatkan di Al Jaber , saya adalah satu-satunya Sersan Pertama yang ada di sana selama setahun . Yang lain dikerahkan untuk periode 90 hari . Oleh karena itu, saya disambut hampir setiap orang ketika saya akan singkat pada pendatang baru pengarahan dalam satu atau dua hari kedatangan mereka. Saya akan memberitahu mereka untuk menemukan toko Aziz ' di Fahaheel . Aku memerintahkan mereka untuk pergi dan berdalih atas harga sampai mereka telah memukul hambatan dalam diskusi . Kemudian mereka untuk menempatkan perhiasan dan mulai berjalan keluar berkata, " kata T- Bar Anda akan memberi saya kesepakatan yang lebih baik . "
Pada saat itu , Aziz akan berkata , " Oh , Anda tahu T - Bar dan bernegosiasi lebih jauh . " Sepanjang waktu aku berada di Kuwait saya pikir dia pikir aku membawanya pelanggan baru ketika ada benar-benar kesempatan baik mereka akan menemukan tokonya pula . Tapi , itu bekerja untuk pasukan kita ... dan mungkin aku peningkatan marjin laba nya juga .
Sayangnya , tiga minggu sebelum saya meninggalkan Kuwait 911 peristiwa pembunuhan terjadi yang benar-benar mengubah corak bagaimana tentara bisa melakukan perjalanan waktu dari tugas mereka. Aku punya perasaan Mr Aziz kehilangan banyak kerja setelah tanggal tersebut terkenal . Sedih ...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Efek Blog