Kamis, 17 Oktober 2013

TIMBANGAN EMAS


coba perhatikan teman-teman, ini adalah timbangan untuk emas , bukan untuk badan hehe..sepintas memang mirip dengan timbangan badan kalau di lihat dari segi ukuran di microsoft word...tp itu salah besar, karena ini adalah untuk emas...
ada sebuah artikel dari orang luar negeri untuk sebuah cerita dari timbangan emas ini yang mana mereka menggunakan alat ini untuk mendeteksi emas.. coba lihat artikel di bawah ini :
"Saya menggunakan banyak gulungan yang berbeda dengan GPX-4500, hari itu saya menggunakan 10 x DD 5 inci dalam mode normal. Saya telah menggunakan mesin ini selama sekitar 3 tahun, saya sangat terkesan. Saya menemukan banyak emas, baik kecil dan besar.

Hari itu kami sedang mencari di perkebunan Eucalyptus di mana mereka baru saja menumbangkan semua pohon yang ada dan akan menanam kembali. Ini adalah area yang luas dimana mereka memelihara pohon untuk produksi kertas bahwa kita memiliki izin untuk berburu masuk Kami mencari emas siang dan malam, sekelompok sekitar 10 orang. Saya sangat bersemangat untuk menemukan sepotong emas yang saya temukan pada kedalaman sekitar 30 cm, beratnya 22 g."


terima kasih sudah berkunjung di blog saya... jangan lupa komentar nya yah..hehehehe

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Efek Blog