Selasa, 22 Oktober 2013

cincin berlian harga selangit

Cincin Berlian Emas Kuning dengan Spesifikasi

Berlian 0,2 Crat sebanyak 6 butir
Berlian 0,09 Crat sebanyak 14 butir



coba lihat kawan, benda cantik ini kalau kita perhatikan sebetulnya sangat mungil kecil dan terkesan biasa biasa aja mungkin kalau di mata pria, mungkin kalau saya seorang perempuan akan menyukai benda ini, tapi sayangnya saya laki laki...jadi saya hanya bisa melihat aja seputar benda ya, tapi kalau menurut saya sendiri ini benda terkesan biasa biasa aja , gatau sisi menaraiknya di sebelah mana ya? haha, tapi ini benda yang bikin saya geleng2 kepala harga nya itu loh..kalau di pikirin lama2 takut geger otak hahaha..coba bayangkan oleh temen2 semua ini benda yang sangat kecil tapi harganya selangit..mau tau?? mau tau???? Harga Rp. 41.500.000,- inilah harganya..hehe, mungkin untuk saat ini saya hanya bisa berpikir kalaupun punya duit mungkin saya harus berpikir beberapa kali untuk membeli emas ini..kecuali kalau saya sendiri sudah punya pohon duit kali ya...hahaha tidak akanbanyak berpikir untuk bisa mengkoleksi barang seperti ini walaupun ini barang ga bisa saya pake, karena menurut agama saya haram bagi pria memakai emas..hehehe

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Efek Blog