Jumat, 11 Oktober 2013

KERUGIAN BANK CENTRAL DI $ 545 MILIAR ATAS EMAS BEFUDDLES BERNANKE






paling kuat gubernur bank sentral di dunia, mengatakan ia tidak mengerti harga emas . Jika rekan-rekannya telah membayar perhatian , mereka mungkin telah berhenti memperluas cadangan yang kehilangan $ 545 miliar nilai karena bullion mencapai puncaknya pada 2011.
Bernanke , yang memegang gelar ekonomi dari Harvard College dan Massachusetts Institute of Technology dan memimpin Federal Reserve melalui bencana keuangan terbesar sejak Depresi Besar , mengatakan kepada Komite Perbankan Senat pada bulan Juli bahwa " tidak ada yang benar-benar memahami harga emas dan aku tidak berpura-pura benar-benar memahami mereka baik . "
Beli link
Bank-bank sentral , yang memiliki 18 persen dari semua emas yang pernah ditambang , akan menambah sebanyak 350 ton senilai sekitar $ 15 miliar tahun ini , perkiraan World Gold Council yang berbasis di London . Mereka membeli 535 ton pada tahun 2012 , terbesar sejak 1964. Rusia adalah pembeli terbesar , memperluas cadangan sebesar 20 persen sejak harga mencapai rekor $ 1,921.15 per ounce pada September 2011. Emas merosot 31 persen sejak saat itu .
Sebagai pembuat kebijakan yang membeli , investor kehilangan kepercayaan dalam logam sebagai penyimpan nilai . Nilai tukar produk yang diperdagangkan turun sebesar $ 60400000000 , atau 43 persen , tahun ini , saddling hedge fund manager John Paulson dengan kerugian , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Investor miliarder George Soros menjual kepemilikannya di ETP emas yang didukung terbesar tahun ini dan perusahaan pertambangan menuliskan nilai aset mereka dengan setidaknya $ 26 miliar.

Emas, yang memasuki pasar beruang pada bulan April , turun 21 persen menjadi $ 1,316.28 di London tahun ini pada 4 Oktober , ditetapkan untuk penurunan terbesar sejak 1981. Ini naik enam kali lipat karena rally selama 12 tahun berturut-turut hingga 2012 , mengalahkan kenaikan 17 persen pada MSCI All- Country World Index dari ekuitas karena Standard & Poor GSCI Indeks komoditas lebih dari dua kali lipat . Ini bahan baku performing ketiga terburuk tahun ini , setelah jagung dan perak . Emas hari ini menetap di $ 1,323.23 per ounce .
Para pembuat kebijakan , yang bertanggung jawab untuk melindungi perekonomian mereka dari inflasi , sering tidak tepat waktu keputusan investasi emas, membeli dan menjual tinggi rendah. Mereka mengurangi kepemilikan bullion ketika mencapai terendah 20 - tahun pada tahun 1999 dan karena harga sebanyak empat kali lipat dalam sembilan tahun ke depan . Gubernur bank sentral menjadi pembeli bersih sebelum puncak tahun 2011 .
" Bank-bank sentral telah biasanya membeli ketika Anda mungkin harus menjual dan menjual ketika Anda mungkin harus membeli , " kata Michael Strauss , yang membantu mengawasi sekitar $ 25 miliar aset sebagai kepala strategi investasi dan kepala ekonom di Commonfund Group di Wilton , Connecticut . " Ini akan menjadi pasar yang sulit dan kadang-kadang harga emas didorong oleh emosi daripada faktor fundamental . Bank-bank sentral telah pedagang buruk emas . "

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Efek Blog