Rabu, 09 Oktober 2013

CINCIN EMAS PUTIH


Mungkin kalian adalah seorang olahragawan yang sangat senang memilih aksesoris olahraga. Tapi saat kalian harus menikah, pasti kalian harus meluangkan waktu untuk memilih cinin pernikahan. Mulai dari desain, ukuran, bahkan bahan yang digunakannya. Nah, berikut ini tips untuk kalian yang bingung menentukan bahan pembuatan cincin dari emas putih atau emas kuning.1. Segi kepraktisan


Diantara kedua jenis cincin emas putih dan kuning, coba pilih yang mana yang menurut kalian lebih praktis untuk diri kalian. Artinya, apakah kalian suka jika memakai cincin emas putih atau kuning setiap hari sepanjang hidup kalian?
2. Sesuaikan dengan kondisi fisik
Maksudnya yaitu seperti warna kulit, bentuk jari yang runcing, kurus atau gemuk. Warna emas putih itu cenderung netral, artinya emas putih cocok dipakai orang yang memiliki kulit hitam ataupun putih. Sedangkan untuk warna emas kuning cenderung cocok dipakai untuk orang yang memiliki kulit putih saja. Tapi jika kalian memiliki kulti berwarna hitam dan ingin memakai emas kuning, kalian bisa menggabungkan antara emas putih dan kuning.
3. Alergi
Tidak semua orang memiliki penyakit alergi terhadap emas. Tapi bagi sebagian orang, mereka alergi pada logam selain emas (emas kuning). Sekedar informasi saja, emas putih itu campuran antara emas dengan nikel atau palladium. Oleh karena itu, bagi yang memiliki masalah seperti ini, sebenarnya kulit kalian tidak bisa tahan dengan kandungan logam lain yang dicampurkan dengan emas tersebut.
4. Anggaran
Sebenarnya, harga emas putih dan kuning itu tidak berbeda jauh. Keduanya berasal dari jenis emas yang sma. Tapi yang membedakan hanya dari elemen yang terkandung didalamnya. Misalnya jumlah permata, cara potongan, bilangan karat, dan lain-lain.
Demikian tips menentukan bahan pembuatan cincin pernikahan, terbuat dari emas putih atau emas kuning. Jadi yang mana pilihan kalian?
Semoga bermanfaat dan Happy Wedding :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Efek Blog