Sabtu, 19 Oktober 2013

desain emas elegan

British tukang emas Milly Swire belajar seni dan sejarah seni sebelum mengambil tiga tahun kursus komprehensif dalam desain perhiasan dan keputusan di Le Arti Orafe di Florence , Italia , di mana dia belajar berbagai keterampilan , dari pemodelan lilin untuk enamel dan gemsetting . Dia sekarang hanya menciptakan satu -of - a-kind , perhiasan individu yang mengeksplorasi minat awal nya dalam ritme dan pola alam , garis-garis pada daun , ombak di atas pasir . Dia juga suka untuk menafsirkan kembali goldwork Etruscan kuno ia melihat dan dikagumi di Florence . Milly bekerja dalam emas 18 karat , dengan menggunakan fluiditas , tekstur dan kemampuannya untuk memantulkan cahaya dari rincian permukaannya . " Saya bekerja di lilin dan melemparkan potongan-potongan menggunakan teknik ' lilin hilang' . Bekerja di lilin memberi saya begitu banyak kebebasan untuk bereksperimen dengan tekstur dan pola permukaan yang saya rasa tampak luar biasa dalam emas . Saya bekerja pada ' pasir ' koleksi saya pada saat yang terinspirasi oleh perhiasan Etruscan kuno. Kontras antara basis matt potongan dan mengkilap ' butiran ' menunjukkan kualitas emas untuk kesempurnaan . Saya berpikir bahwa itu penting untuk dapat melihat dan menghargai warna yang benar dan kelembutan emas daripada refleksi dari permukaan sangat halus . "

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Efek Blog